Universal Orlando Adakan Pesta Halloween
Universal Orlando Adakan Pesta Halloween Universal Orlando Adakan Pesta Halloween - Universal Orlando sempat mengumumkan untuk tak menggelar pesta Halloween tahun ini. Tapi, sekarang pengelola berubah pikiran dan bakal mengadakan pesta. Beritakan Fox News, Senin (28/9/2020) Universal Orlando mengumumkan akan mengadakan pesta Halloween di kawasannya. Atraksi Halloween itu helat akhir pekan terakhir pada bulan September […]

Universal Orlando Adakan Pesta Halloween

Universal Orlando Adakan Pesta Halloween - Universal Orlando sempat mengumumkan untuk tak menggelar pesta Halloween tahun ini. Tapi, sekarang pengelola berubah pikiran dan bakal mengadakan pesta. Beritakan Fox News, Senin (28/9/2020) Universal Orlando mengumumkan akan mengadakan pesta Halloween di kawasannya. Atraksi Halloween itu helat akhir pekan terakhir pada bulan September dan berlangsung setiap hari dari 3 Oktober hingga 1 November. Nantinya, tamu diizinkan mengenakan kostum ke taman,main trick or treat Islands of Adventure dan jelajahi dua Atraksi Rumah Hantu. Adapun dua rumah hantu yang dihadirkan Universal Orlando yaitu 'Bride of Frankenstein' dan satunya 'Revenge of the Tooth Fairy'. Universal Orlando sebelumnya sempat 'menggoda' pengunjung dengan mendirikan berbagai bangunan bertemakan seram di taman yang menyerupai pintu masuk rumah hantu. Kemudian mereka pamerkan Twitter dengan keterangan bahwa rumah hantu ini tidak akan ada. Meskipun atraksi Halloween dibuka untuk pengunjung, namun tetap berbeda dengan perayaan sebelumnya. Universal Orlando juga menegaskan bahwa mereka tetap menekankan protokol kesehatan, apapun kondisinya. Tentu saja berbeda dengan tahun sebelumnya, mana tak ada jarak dan ada pesta Halloween Horror Nights saat malamnya. Namun tahun ini, terdapat jam malam dan Halloween hanya akan buka selama jam taman biasa saja.

Universal Orlando Sempat Batal

Menurut laporan, rumah hantu ini menggunakan saluran digital dan para hantu akan pisahkan secara fisik dari pengunjung. Demi tetap menjaga dari potensi penyebaran Corona kru dengan pengunjung. Pantai ikonik kota Los Angeles telah membuka akses untuk turis Rabu (10/6). Wisatawan imbau mengenakan masker ketika tidak bisa menjaga jarak sejauh enam kaki. Wisatawan kembali bisa berjemur, berenang dan berselancar. Namun beberapa akses publik seperti taman bermain belum boleh gunakan. Kelompok wisatawan batasi hingga maksimal 10 orang. Berbagai pedoman untuk ikuti pengunjung publikasikan oleh Walikota Miami, Dade Carlos A. Gimenez. Imbauan ini tampilkan melalui infografis untuk ikuti pengunjung selama berada pantai. Antara peraturan yang imbau yaitu, pengunjung larang untuk berkumpul dan imbau menjaga jarak 6 kaki. Area sosial, berbagai events aktivitas organisasi atlet, penyediaan tenda, fasilitas memancing untuk sementara tiadakan. Pengunjung juga larang membawa hewan peliharaan. Sedangkan untuk berjalan jalan, jogging dan berbagai olah raga air masih perbolehkan. Fasilitas toilet akan buka dan sinfeksi setiap dua hingga tiga jam sekali. Walaupun berada dalam toilet, pengunjung harus tetap memakai masker. "Pantai Miami benar-benar tidak seperti tempat lain dunia dan kami memahami bahwa para pelancong melakukan penyesuaian terhadap rencana perjalanan mereka dan mencari pilihan yang lebih dekat dengan rumah," kata Ketua Pusat Pengunjung dan Konvensi Pantai Miami, Steve Adkins kepada Travel+Leisure. Menurut http://verdon-hebergement.com/ Miami, pada awalnya pantai perkirakan akan buka kembali pada 1 Juni 2020 namun tunda akibat aksi protes terkait kematian George Floyd yang meninggal saat dalam tahanan polisi  Minneapolis. Beberapa kawasan wisata Florida sudah buka, seperti Universal Orlando yang telah menyambut kembali wisatawan dengan pemeriksaan suhu dan berbagai tanda lantai untuk mengimbau jarak sosial. Untuk Disney World akan memulai pembukaan secara bertahap pada taman-tamannya, mulai dengan Magic Kingdom dan Animal Kingdom pada 11 Juli, sedangkan Epcot dan Hollywood Studios akan buka pada 15 Juli mendatang.